Powered by Blogger.

Romantisme Jakarta

by - 13:26


Jakarta.

J.A.K.A.R.T.A

Ja-Kar-Ta

bagaimanapun cara saya mengeja kata "Jakarta" tetap saja tidak akan mengubah kecintaan saya pada kota yang satu ini.

Hari ini kembali saya berpijak di kota kelahiran saya. Saya tetap cinta dengan kota ini. Banyak sisi Jakarta yang bisa saya gali. Kamu tau, Jakarta pun mampu membuat saya tersenyum sebagai tanda syukur di tengah kepadatannya yang seringkali kompleks.

Jakarta selalu sukses membuat saya jatuh cinta. saya suka jakarta di sore hari. saya jenuh, ya jenuh..jenuh dengan kepadatannya, kebisingannya dan polusinya ...tapi justru hal itulah yang kini membuat saya kembali memijakkan kaki disini di jakarta..

saya selalu bisa kembali ke sini karena jakarta menyuguhkan sesuatu pada saya...Suguhan itu berupa ’sisi romantis’ Jakarta yang sering lengah dinikmati penghuninya karena para penghuninya lebih sering mengeluh dan berharap, padahal begitu banyak momen yang bisa dinikmati.

Senja di Jakarta

You May Also Like

0 comments