Powered by Blogger.

Vanyar

by - 13:47

Pada zaman dua pohon
Diantara kesepian yang ranum
Di sana, di tepi pantai Cuivienen
Aku mengagumimu di bawah pendaran sinar bintang

Bersembunyi dibalik pohon zaitun
Aku melihat wajah itu
Asing
bercahaya
Datar
Tanpa jiwa
lembaran kayu kering tergenggam di tanganmu

kau pasti salah seorang Valar yang tersesat di Arda
matamu memandang ke arah samudera
hei, aku jatuh cinta
ya, sesaat aku bisa menerka aku jatuh cinta pada wajah dinginmu
mata biru dan rambut panjang keemasanmu itu.

apakah kau akan mengajakku serta kembali ke Valinor
kita akan mengembara kembali ke tampatmu
melewati pegunungan berkabut,
melalui Ered Lindone menuju beleriand
sebelum akhirnya sampai di tepi barat dunia tengah
dan meminta ulmo untuk menggerakan pulau menuju Valinor
sama seperti dahulu ketika Ingwe, Finwe dan Elwe membawa bangsa Eldar
menuju Valinor..

lalu hidup selamanya dan menjadi Vanyar
seperti yang selama ini aku impikan...




aarrghh, take mee legolaaas...
hhaha. iya mirip yaaa sama diaaa...
hush ngaco kamu!
bodo ah yang penting mirip legolas ;)

You May Also Like

0 comments