Powered by Blogger.

Learn from the giving tree by Shel Silverstein

by - 11:48



Pernah ga sih kita sebagai anak ada di posisi seperti ini: We take our parents for granted, and take whatever we need, come to them when we need them, and when we’re done, we leave them over and over again. But as parents, they are always there, giving us unconditional love until the day they die. 

It is a sad condition, but however it shows us that the heart of a parent is a rare jewel that never to be forgotten. Jadi waktu saya kecil saya pernah dibelikan alm. Ayah saya bukunya Shel Silverstein yang judulnya 'The Giving Tree' ketika membaca jujur saja saya sedih banget sama ceritanya, nah kemudian saya menemukan video The Giving Tree, Shel Silverstein di youtube dan masih dong saya sedih banget liatnya. 

Walaupun The Giving Tree ini bercerita tentang pohon  but for me, this story is about the way kids treat their parents. cerita ini ibarat kasih sayang orang tua yang terus menerus dan tidak pernah putus untuk anaknya, tapi sebagai anak kadang kita 'lupa' akan keberadaan dan kasih sayang orang tua kita sendiri bahkan tidak jarang memanfaatkannya. Dari sini kita bisa belajar untuk mulai menghargai orang tua kita, jangan sampai ketika mereka sudah ga ada kita hanya bisa menyesal.

Salam,

Naaj

You May Also Like

1 comments

  1. Ka, aku bru bgt baca thread kaka yg viral dan lgsg tertarik. Meski bs bhs inggris, emg jd jaminan utk bs jd PA kaya kaka ya? Aku minat si ka, kira2 kehiduoan kerjanya kaya gmn ya ka? Sharing gtu ka..

    ReplyDelete