Powered by Blogger.

Rebound Love

by - 19:28

Kebanyakan dari kita pernah melakukan Rebound Love just to escape from pain and loneliness dari hubungan lama yang baru saja berakhir. Jika saat ini kamu sedang dalam posisi melakukan Rebound love maka sedikit nasehat dari saya adalah: JANGAN. 

Don't break someone else's heart just to fix yours. Jangan memaksa hati yang belum lagi siap untuk sebuah komitmen baru, kamu hanya akan menyakiti hati yang lain. in my opinion Rebound love usually don't work. Why? because after an old relationship end usually we are not emotionally available for a new one. Karena masih banyak kenangan yang belum diikhlaskan, ya, tidak secepat itu biasanya kita menekan tombol "delete" di otak untuk menghilangkan kenangan beserta sosok yang pernah menemani sekian lama.

Kita terlalu memaksa untuk lompat secara cepat dalam sebuah hubungan baru karena terluka, desperate, vulnerable dan merasa sendirian, semua itu bertujuan biasanya untuk mengisi kekosongan hati dan tidak lagi merasa sendiri juga sedih. Jarang dari kita yang benar-benar dapat memeluk perih rasa patah hati dan mengikhlaskan. And for your information, desperate people are not selective. 

Apakah rebound love akan berhasil? untuk sebagian orang mungkin iya, tapi kebanyakan tidak. Semakin dijalani semakin kamu merasa hampa, and the worst thing is you're using your new partner as a distraction to forget your past relationship.

Don't date someone new just to show that you already move on, itu tidak bijak. Membuktikan berhasil lepas dari bayang masa lalu bukanlah sebuah kompetisi. Embrace your pain and your broken heart. hang in there, love. 



salam,


Naaj

You May Also Like

0 comments