Powered by Blogger.

Rindu

by - 18:45

Semalam, dalam lipatan mimpi aku melihatmu,
memelukku. menyesap puting payudaraku dengan lembut.
lalu kubelai rambutmu dan kuciumi keningmu.
dan kau tertidur semalaman di bawah payudaraku

kau, nyawaku. aku nyawamu.
saat kita bertemu nanti aku melihat diriku di sinar matamu
tapi tak kubiarkan dirimu menjadi aku
jadilah kau lebih dari aku

ketika kita bertemu
pastilah matahari menjingga
dan hujan yang tengah menjilati tanah

sekarang mungkin kau sedang dalam perjalanan menujuku
dan aku hanya tinggal menunggumu
tepat pada saatnya kau akan melebur didalamku
menjadi bagian darahku
membagi partikel jantungku
dan terhembus kehidupan yang akan menemaniku.


untuk calon sahabat terbaik yang akan hadir di perutku kelak
kelak aku menjadi ibumu bagian darahmu

You May Also Like

2 comments

  1. utk tulisanmu kali ini, saya cukup memberi 5 huruf saja naaj,

    "i-n-d-a-h".

    ReplyDelete
  2. indah. :)
    eh sebentar
    ternyata komentar sebelumnya sama. padahal aku belum lihat. :D
    suka ramuan katamu

    ReplyDelete