Powered by Blogger.

Sederhana saja

by - 13:36

Sederhana saja
akan aku katakan bahwa aku jatuh cinta
cinta yang tak butuh alasan
karena Tuhan lah adalah alasan sebenar mengapa aku jatuh pada cinta.

sederhana saja.
aku pernah berdoa pada tuhan
tentang suatu hari:
dimana aku bisa berjalan saat senja bergenggaman tangan
diantara serakan ladang dandelion
menghitung helai bulu mata yang jatuh merindu karenanya, dengannya.
membaca lekuk kata di ujung bibirnya
mengecup kelopak matanya dan tenggelam dipelukannya

Sederhana saja,
kemudian Tuhan menjawab dengan melangkahkan jejak kakinya kearahku.

sederhana saja
karena kesederhanaan nya aku jatuh cinta
Cinta yang belum selesai dan tak pernah mau selesai

sederhana saja,
sekali lagi aku jatuh cinta (semoga) untuk yang terakhir



Menteng, 25 Januari 2012
menuju 3 minggu sejak ia memberikan hatinya

You May Also Like

3 comments

  1. wow aku juga suka sekali senja :)
    senja luar biasa.
    menurutmu bagaimana ?
    ajariku menulis sepertimu
    tulisanmu bagus

    ReplyDelete
  2. love doesn't need a reason..datang tak diundang kek jailangkung bahkan saat kita sudah terikat janji :(

    ReplyDelete
  3. Aq suka tulisan yang ini, kalo kt anak jaman sekarang mah "gw banget" hihihi

    ReplyDelete