Powered by Blogger.

Daily Journal | Me Time

by - 07:43



Menjadi seorang ibu memang banyak menyita waktu dan perhatian saya pada suami dan anak, tapi bukan berarti saya kehilangan waktu untuk diri saya sendiri. Buat saya Me-time itu penting loh buat setiap ibu, karena stress yang dialami para ibu dalam mengurus rumah tangga itu bisa mempengaruhi pola pengasuhan anak. 

Me time buat saya ga melulu harus soal perawatan ke salon -walaupun itu penting juga ya- tapi bisa dengan membaca buku, nulis di blog, minum teh hangat, dll dsb. 

Seperti pagi ini ketika suami sudah berangkat kerja dan Kinandari sudah sarapan juga mandi dan tidur kembali, saya pun memutuskan untuk mandi dan duduk di depan meja rias, mengambil beberapa makeup dan mulai mengaplikasikannya ke wajah saya. seketika saya merasa bahagia. 

iya,

sesimpel itu saya bisa merasa bahagia.

Saya percaya banget dengan punya me time -apapun itu bentuknya- hal tersebut akan membangkitkan hormon-hormon bahagia seperti dopamin, serotonin, oksitosin. Jadinya hal ini akan menjadi mood booster kita untuk melakukan berbagai macam kegiatan dengan bahagia juga.

Jadi jangan lupa untuk me time hari ini ya!


Regards,

Naaj

You May Also Like

0 comments