Powered by Blogger.

nocturne no. 1

by - 16:58

aku kira salju abadi Himalaya
ternyata Hatimu...

dingin.

Aku kira penjara alcatraz
ternyata jiwamu...

terasing.

aku kira setitik air di padang pasir
ternyata dirimu...

kesepian.

tunggu sebentar sayang,
akan aku ambil api abadi orang majus untuk mencairkan dinginmu

akan aku curi meriam tentara perancis yang dulu mereka gunakan untuk meruntuhkan benteng Bastille untuk meruntuhkan keterasinganmu

dan akan aku bawa diriku untuk menemani sepimu

You May Also Like

2 comments

  1. duh bagusnya ni puisi.

    Bagush bagush >____<

    Ngomong-ngomong ini puisi untuk orang spesial ya?

    Haha ketahuan sih.

    ReplyDelete
  2. ahhiiiw, ma'acih freya..tulisan2 mu juga bagus...

    hha.
    iya ini untuk sesorang yang sebelas tahun yang lalu pernah saya temui
    ;)

    ReplyDelete