Powered by Blogger.

Sejauh mana kau jatuh cinta, perempuan?

by - 19:35


Sesekali ia mengalihkan pandangannya kepada perempuan yang duduk didepannya, rasa penasaran memenuhi langit kecil di pikirannya. lelaki dengan rambut keriting sebahu itu pun memberanikan diri untuk bertanya

"sejauh mana kau jatuh cinta?"


Perempuan di pojok kedai kopi menghisap kuat-kuat batangan nikotin lalu menghembuskannya perlahan sambil menatap nanar ke arah jalanan saat lembayung senja mulai turun

"Entahlah, aku tak pernah jauh jatuh cinta, karena menurutku terlalu “jauh” kau akan semakin tersasar. pun aku tak pernah mencoba terlalu dalam karena aku pernah merasakan tenggelam, tersedak lautan air mataku sendiri hingga kupikir aku telah mati. jadi kupikir cukuplah secara sederhana dengan logika dan hati yang sama mengayuh bergandengan. dengan begitu aku takkan terlalu jauh tersasar."

Lelaki tersenyum.

cukup.


You May Also Like

0 comments