Powered by Blogger.

dance under the rain

by - 11:30

aku jatuh cinta
Pada hujan.

jangan coba meminta ku membuka payung ketika hujan turun, tidak akan aku lakukan. aku suka meresapi hujan , menengadah meleburkan pandangan ke arah langit yang mendung. merasakan tiap tetesan rintik hujan pada wajah yang kadang bersatu dengan bulir air mata.

aku suka, memperhatikan hujan dari balik kaca atau duduk di pinggir jendela dengan tirai putih sutra dan ujung jari menempel pada kaca perlahan ikut menyusuri buliran air hujan
Yang jatuh lambat bergerak, Begitu dekat - tak berjarak.

aku suka, berbisik pada hujan membagi kisah hidup, mencoba mengerti arah yang ditunjuk angin. Berdiskusi dengan hujan dan membiarkan pemikirannya masuk ke dalam pemikiranku
sehingga dapat mereformulasi tatanan mind set yang menggumul di pikiran ku lalu melarutkannya dalam kehidupan.

pagi ini, Hujan datang bawa hadiah dengan memberikan titik-titik airnya melekat dan mengembun pada kaca jendela dan seikat hawa dingin, kegemaran ku.

“selamat pagi…”

well Anyone who says Sunshine brings happiness has never danced in the rain

You May Also Like

3 comments

  1. wah, sama kakak. saya juga suka sama hujan :)

    ReplyDelete
  2. setiap hari pasti saya selalu membuka blog kamu Naaj. tulisan-tulisan kamu kuat dan berkarakter. dari tulisanmu sudah terbaca ada banyak pengetahuan yang tersimpan rapi sesuai jilidnya dalam pikiranmu.

    kamu perempuan hebat Naaj. tulisanmu menghipnotis dan jujur. kalau nanti kau jadi terbitkan buku. tentu akulah yang pasti lebih dulu akan mempunyai.

    ReplyDelete
  3. hmmm...kamu tau naaj, di sejauh pandangku sekarang sdng di mulai pesta hujan raya, kau mau ikut berdansa bersama...^_^

    ReplyDelete