Powered by Blogger.

Kiriman kado berupa puisi

by - 09:10



Rinai
oleh Romyan Fauzan

untuk perempuan pencinta hujan:

tik tak hujan mengenai wajah
perempuan pecinta hujan
saat rinai pergi menjadi komposisi
dalam intuisi yang tersimpan dalam rasa
yang ia katakan di senyumnya

'aku cinta kepada hujan!'

denyut air di setiap nadi rintik
menghanyutkan dirinya dalam rindu
yang tak terbahasakan dengan kata
pada gemerincik yang bercerita

tapi begitu bermakna ketika isyarat
awan berubah menjadi kebahagiaan
yang tersampaikan dalam jelita
dari air mata Tuhannya.

2011..huuufthh...


Halo selamat pagi. apa kabar? bagaimana langitmu hari ini kawan? saya baru saja mewarnai langit dengan crayon warna biru muda saya. pagi ini saya dibawakan sarapan oleh a' Romyan semangkuk sup kata-kata yang sangat mengenyangkan. sebuah kado puisi " Rinai " untuk saya. saya sangat suka, hatur nuhun euy a' Romyan. meuni alus pisan catatan kecil buat saya nya seneng euy ada yg bikinin saya puisi :D

You May Also Like

2 comments

  1. hmmmm...:)thanks

    ReplyDelete
  2. yach,puisinya sangat hebat..

    semoga terus berbahagia wahai perempuan pencinta hujan..

    ReplyDelete