Powered by Blogger.

surat cinta kedua

by - 00:33

Selamat Malam kekasih jemariku

sudah hampir menjelang tengah malam, tapi mataku ini belum bisa diajak kompromi untuk mengatupkan sedikit kelopaknya. Kau tahu? akhir akhir ini aku lelah sekali. terlalu banyak yang harus aku lakukan di kantor tempatku mencari sesuap berlian, apalagi ketika harus berhadapan dengan lusinan ksatria bermesin setiap kali jam pulang kantor menjerit kencang. lelah..

kau tahu, aku kepikiran untuk berlibur. mungkin kau punya waktu untuk ikut denganku? kau tahu pasti bukan, aku terlalu lama tersesat di hutan belantara beton, tidak ada pundi pundi oksigen segar yang bisa aku isi ulang memenuhi ruang kecil peparuku. Ya, aku mau pergi meninggalkan jejak di pantai. menyatu dengan debur ombak dan masuk ke dalam negeri bawah air yang mereka sebut Atlantis, lalu menghitung rambut emas milik putri duyung yang lelah kepayahan berenang ke sana kemari.
di dalam laut, di pinggir pantai mungkin kita bisa bercinta dengan kata. menelanjangi setiap kalimat dengan deru puisi yang terkubur di dalam istana pasir yang kau buat, lalu menikmati turunnya matahari yang merubah warna langit menjadi oranye. kau bisa bawa alat lukismu dan kita akan melukis langit malam dengan rasi bintang penunjuk ke arah pintu surga di langit. pasti akan sangat menyenangkan. aku akan membuat sandwich dengan selai aksara kesukaanmu dan sebotol jus cinta yang aku blender dengan halus.

mau ikut denganku bertamasya ke pantai kan?

oh iya, sudah beberapa hari ini aku mengutus hujan untuk menyampaikan salamku untukmu, apa kau terima? dia bilang kau sempat menangkap dirinya dalam lensa mungil milikmu. ah, kau memperlakukan sahabatku dengan baik rupanya..aku suka itu :)

ah, rupanya sudah jam 1 pagi, hampir. aku mau menggelar dunia mimpiku dulu. kita bertemu disana ya.

Salam Hujan  yang akan menyelimuti hangat malammu

Naajmi

You May Also Like

2 comments

  1. salam hujan has been sent...ndredet ndredet **efek getar berbunyi** ^_^

    selamat malam naaj, apa kbr ?

    ReplyDelete
  2. yayaya..berat bahasanya...berat ngebalesnya..maaf ngga maksimal ya neng..

    ReplyDelete