Powered by Blogger.

fixing a broken heart. you really know what to do...

by - 13:40



Kuukir namamu di udara. Pada sela malam purnama, dibalik ekor meteor, disepertiga malam yang beku.  Semalam, sambil menyesap secangkir kopi hitam yang sudah habis setengahnya kau menyenandungkan :
“you really know where to start fixing a broken heart. you really know what to do” 
Ku jawab, aku tak tahu cara membebat air mata dan menahan letupan rindu. Dimana kau simpan hatimu? Apakah pernah terluka? Pernahkah kau menimbun sayatan yang membocorkan empedumu sehingga membuat pahit setiap kata yang kau ucapkan? Pernahkan kau tertatih ketika melatih hati?
Mainkan lagi gitarmu (setidaknya) tutupi luka hatiku.
Aku hanya mampu memelukmu lewat emoticon titik dua kurung tutup di setiap akhir percakapan lewat pesan singkat yang kau kirimkan, di pertengahan malam dengan kopi dan asap nikotin yang menjulang menuju atap langit dan menipis.
Malam ini temani sejenak aku meringkuk di ujung diam, bantu aku mereka-reka arah mata angin yang menerbangkan dandelion. 
Mungkinkah mengarah padamu?
Malam ini saja, temani aku melihat rasi bintang, sampai aku tertidur tanpa sehelai benang bersama kupukupu hijau di bawah kubah langit saat bibir malam berpagutan dengan bulan. Petik lagi gitarmu. Mainkan lagi lagu itu sampai aku kembali berani mencinta tanpa meminta.
you really know where to start
Fixing a broken heart
You really know what to do
Your emotional tools
Can cure any fool
Whose dreams have fallen apart
Fixing a broken heart...

You May Also Like

0 comments