Powered by Blogger.

Hei, Kamu!

by - 22:06


Hei kamu!

Iya kamu,
Ga usah nengok-nengok
Yang aku maksud ya kamu.
Kamu,
kamu yang sedang menancapkan mata di layar computer
Untuk sekedar datang berkunjung mengintip catatan kecil saya.

Aduh sebetulnya saya malu bilang ini
Tapi sepertinya harus saya bilang
Begini:
Saya kangen kamu.

Ah, sudahlah kamu pasti hanya bisa melengkungkan bibirmu
Iya kamu cuma bisa senyum
Tanpa membalas kata :
Aku juga kangen kamu.

Sudahlah, percuma juga membongkar isi muatan hati saya
Kamu toh tetap akan membiarkannya berserakan
Tanpa mau mengulurkan tangan membantu
Menyusun nya kembali dengan rapih

Kamu tahu,
Sekarang pukul 23:48 malam
Baru saja angin mengetuk jendela kamar saya
Dia memberikan saya amplop biru
Isinya kecupan ringan yang didaratkan di kening saya
Ternyata dari kamu.
Terima kasih.

Ah sekarang giliran aku yang tersenyum


( Januari 2010 )

You May Also Like

2 comments