Powered by Blogger.

Sore - DeuGalih

by - 16:43

"Cukup sediakan Teh Hangat atau Kopi buatanmu atau hasil menghutang dari warung terdekat, dan nikmatilah pada waktu pagi, sore atau malam hari, lalu mungkin kamu akan mengeluarkan satu kalimat ketika mendengar Deugalih and Folks "Ya, sudahlah...." 

Entah kenapa, saya sangat menyukai sepenggal kata-kata diatas. akhir akhir ini saya sering mengunjungi Deugalih . ya, saya terhipnotis oleh dia punya musik dan lirik dengan kata sederhana yang diramu dengan resep khusus khas Deugalih, Hasilnya: lirik yang dia punya sudah bersenggama dengan akar pikiran saya, sehingga saya menambahkan deugalih ke dalam daftar favorit saya punya musik. silahkan dikunjungi myspace nya loh, kalau kalian ingin ikut terhipnotis seperti saya :)

dan ini salah satu lagu favorit saya, sering saya dengarkan ketika matahari mulai menua turun pada garis senja:

sore termenung,
segala biru menjingga

lihat itu burung gereja,
di pucuk antena

sore terdiam,

dan ia terbang melalu pulang

sore membisik pelan,
"mungkin esok aku taklah melihatmu pulang.
mungkin esok taklah ada ranting,
pula ada antena"

burung terus bernyanyi...
"aku ingin melihatmu menyapa di gurat langit.
bahkan sang pagi menyapaku esok mungkin taklah ada ranting,
pula ada antena"

( Sore, Deugalih And Folks )

Februari 2011

Petrichor

You May Also Like

2 comments