Powered by Blogger.

Day 7 - Manic phase

by - 13:43

Pagi ini terbangun sangat pagi, pukul 3 padahal saya baru tidur pada pukul 1 pagi. Saya tersenyum, saya masuk ke dalam fase manik. Energi saya menumpuk, kemudian memulai hari dengan meditasi, yoga, membuat masker ubtan untuk wajah dan tubuh. Hari minggu ini saya habiskan dirumah melakukan perawatan diri setelah sebelumnya didera fase depresi dan keadaan saya sangat berantakan bahkan enggan merawat diri.

Selesai merawat diri saya bermain dengan anak-anak, kami main petak umpet. Dilanjutkan main rumah-rumahan dengan bed cover sebagai atapnya. Hari ini hanya ada tawa dan bahagia serta energi yang tidak habis. Pun sore hari saya habiskan mengunjungi starbucks dan menulis, menulis apa saja. Sejujurnya ini fase yang saya sukai dari Bipolar. Karena saya merasa mendapat banyak energi dan ide untuk melakukan apapun, tidak ada waktu untuk bersedih dan diam.

Ya, memang sedrastis itu mood saya berubah. Tapi sekeliling saya sudah hapal betul. Semoga besok saya masih dalam keadaan seperti ini, saya stress kalau sudah harus masuk depresi lagi. semoga weekend kalian menyenangkan ya!


Regards,


Naaj


You May Also Like

0 comments